Cara Verifikasi Blog di Alexa Rank

Kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Verifikasi Blog di Alexa Rank , 
Apa itu Alexa Rank ?
Alexa Rank adalah sebuah situs yang menyediakan fasilitas informasi tentang peringkat suatu situs, yang berdasarkan pada jumlah trafik pengunjung yang masuk ke situs tersebut.
Ok langsung saja disimak..

Pertama : 

Masuklah ke situs Alexa Rank ( www.alexa.com ). Silahkan klik Create an account jika belum mempunyai Akun atau klik Sign in untuk masuk.

Kedua : 

Silahkan masuk / sign in dengan akun Alexa mu atau Sign in with facebook agar lebih mudah.


Ketiga : 

Silahkan copy & pergi ke link berikut www.alexa.com/siteowners/claim

Keempat : 

Masukkan link Blog anda di kotak yang ada dan klik Continue





Terakhir : 

Anda akan masuk ke suatu halaman dan silahkan pilih Metode 2  kemudian copy script (Meta tag) yang tertera disana dan pasang di Blog anda. dan klik Verify my ID





Dan Blog anda pun sudah TerVerifikasi Alexa Rank.
Sekian Postingan saya kali ini dan Semoga bermanfaat.

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

4 komentar

Click here for komentar
404sharing
admin
24 Oktober 2014 pukul 13.14.00 WIB ×

akhirnya blog saya sudah di verifikasi terima kasih tutorialnya mas bro

Reply
avatar
bayu pawesti
admin
24 Oktober 2014 pukul 13.26.00 WIB ×

waaah sangat membantu sekali :)
ane udah coba tuh cara di atas..

salam kenal dari cintateknologi.com

Reply
avatar
26 Oktober 2014 pukul 07.25.00 WIB ×

Site ane udah diverifikasi aleax gan, ini juga bisa naikin rank blog global di alexa loh gan. sebelum ane verif bloh ane masih 18 juta pada pagi hari setelah di verif sorenya udah langsung jadi 12 juta :)) hehehe

Ane BW lagi ah gan, maaf lho udah nyorat-nyoret site orang :)

Reply
avatar
Ragil
admin
3 Maret 2015 pukul 22.45.00 WIB ×

alhamdulillah rank ane dari 11jt jadi 1 juta skrg :D gak ada 7 bulan

Reply
avatar

Budayakanlah berkomentar sesudah membaca artikel, tanpa menyisipkan link aktif dan sebagainya ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment